Kami Jual Besi Wiremesh Harga Pabrik Dan Harga Dibawah Pasaran
Hubungi : 021-82635228 | 081281305272

ISTILAH BESI COR ATAU BESI COR WIREMESH ( BESI CORAN )

Istilah dai Besi Cor atau Besi Cor Wiremesh, sama halnya dengan istilah baja yang termasuk dalam jenis besi dengan paduan kandungan utamanya berupa besi, karbon, silikon. Besi corme miliki kandungan karbon dan silikon yang cukup lebih tinggi dari baja, karena tingginya kandungan karbon, sehingga strukturnya berlawanan dengan baja, ditunjukkan dengan fasa kaya karbon. Suhu cair Besi Cor atau Besi Cor Wiremesh relatif rendah yaitu (1300oC).
hal ini cukup menguntungkan karena mudah untuk dicairkan, pemakaian bahan bakar yang lebih irit dan dapur peleburan yang lebih sederhana. 



Hubungi : Donni (021)-22862138
Logam cair mudah dicor untuk mengisi cetakanyang rumit dengan mudah. Karena itu, Besi Cor atau Besi Wiremesh merupakan bahan yang murah danserba guna ditinjau dari segi desain produk.Daerah komposisi kimia ditetapkan dalam diagram keseimbangan Fe-Cpada batas kelarutan karbon pada besi, yaitu mengandung 2% karbon atau lebih,tetapi besi cor yang sesungguhnya terdiri dari panduan yang mengandung unsurSi, Mn, P, S dan unsur-unsur lainnya, walaupun sebenarnya masih mengandungunsur-unsur tersebut namun pengaruhnya tidak terlalu besar. Terkadang untuk tujuan tertentu unsur-unsur paduan lainnya ditambahkan untuk meningkatkan sifatmekanik tergantung dari aplikasi penggunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Presentatif

Harga Besi Wiremesh ( Mei 2017 )

HARGA BESI WIREMESH ULIR DAN BESI WIREMESH POLOS PER BULAN MEI TAHUN 2017

Harga wiremesh terbaru 2017 untuk semua jenis dan ukuran besi seperti m5, m6, m8, m10, dan satuan per meter. Berikut kami sajikan informasi...

Scroll To Top