Kami Jual Besi Wiremesh Harga Pabrik Dan Harga Dibawah Pasaran
Hubungi : 021-82635228 | 081281305272

Proses Pembuatan Wiremesh | Distributor Wiremesh

Pengenalan Bahan Material Wiremesh
Besi Wiremesh merupakan jaring baja tulangan prefab, yang pada tiap titik pertemuan kawatnya dilas listrik untuk mendapatkan "Shear resistant", khususnya digunakan untuk penulangan beton. Kawat baja yang digunakan adalah dari mutu U-50 dengan tegangan leleh karakteristik 5000 kg/cm2 yang sangat menguntungkan bila dibandingkan dengan baja tulangan biasa yang mempunyai tegangan leleh karakteristik 2400kg/cm2. Sedangkan tegangan geser minimum tiap titik las adalah 2500 kg/cm2. Proses pembuatannya dilakukan dengan menggunakan "Welded Reinforcing Steel Mesh".

Proses Pembuatan Wiremesh

Proses pembuatan wiremesh yang baik tentunya mengunakan las otomatis. Sehingga jaraknyapun terlihat sama dan seragam. Penampang lintangnyapun konsisten. Ini akan berakibat pada berkurang atau tidaknya susunan yang berada di posisi masing-masing besi wiremesh.
pabrik wiremesh
Jual Wiremesh
Berikut Proses Pembuatan Dari Wiremesh : 

1.Drawing
Pada mesin drawing, bahan baku berupa gulungan coil (bentuk kawat dg diameter tertentu) diameternya di bentuk sesuai dengan rencana produksi (order), begitu pula dengan bentuknya apakah polos saja atau ulir (bentuk kembang), kalau yg ini menggunakan euroll seperti cetakan, atau semacam roll. Hasil dari mesin drawing masih berupa gulungan coil, namun diameter dan bentuknya sudah sesuai.

2. Cutting
Proses selanjutnya adalah cutting. Disini menggunakan mesin DRE. Pada mesin ini, coil dipotong dengan ukuran cross wire dan line wire. Perhitungan ukurannya ada rumusnya tersendiri. Yang pasti ada lebihan untuk estimasi panjang dan lebarnya tepat.

3. Welding
Pada bagian ini adalah proses pengelasan. Wire yg sudah dipotong masuk ke mesin GE. Sebelumnya mesin GE sudah di set up untuk ukurannya (spasi, panjang, lebar, dll). Wire tersusun sesuai dengan settingan dan ter las secara otomatis.

4. Trimming (Bila Diperlukan)
Beberapa customer memang request untuk pinggir wire mesh tidak ada sisa. Bila di pabrik produksi belum ada mesin otomatisnya, jadi pakai trimming. Yaitu proses untuk potong manual menggunakan gerinda sisa wire (pingiran).
pabrik wiremesh
Distributor Wiremesh
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Jika teman-teman mencari distributor yang jual wiremesh, silahkan menghubungi contact yang tersedia. Mudah-mudahan bisa memberikan solusi terbaik kepada anda.

Kami BelanjaBangunan.com Jual Sekaligus Distibutor wiremesh Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan wiremesh bisa menghubungi customer service kami di.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Presentatif

Harga Besi Wiremesh ( Mei 2017 )

HARGA BESI WIREMESH ULIR DAN BESI WIREMESH POLOS PER BULAN MEI TAHUN 2017

Harga wiremesh terbaru 2017 untuk semua jenis dan ukuran besi seperti m5, m6, m8, m10, dan satuan per meter. Berikut kami sajikan informasi...

Scroll To Top