Kami Jual Besi Wiremesh Harga Pabrik Dan Harga Dibawah Pasaran
Hubungi : 021-82635228 | 081281305272

JUAL DAN PRODUKSI BESI WIREMESH DENGAN SEGALA UKURAN

Besi Wiremesh adalah rangkaian baja tulangan bermutu tinggi (dengan tegangan leleh karakteristik sampai 5.000 kg/cm2) berbentuk jaring-jaring dengan spasi tertentu yang pada tiap titik pertemuannya dihubungkan dengan las listrik.

Ukuran diameter tulangan Besi Wiremesh biasa ditulis dengan awalan M misalnya M5 untuk wire mesh dengan diamtere tulangan 5 mm. Ukuran diameter wire mesh yang ada di pasaran adalah ukuran M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M12.  Ukuran standard untuk wiremesh adalah lembaran ukuran 2,1 x 5,4 m, tetapi untuk ukuran diameter kecil seperti M4 dan  M5 tersedia juga dalam bentuk Roll ukuran 2,1 x 54 m. 

Penting untuk diperhatikan, pastikan diameter wiremesh sesuai dengan ukuran yang tertera, misalnya M8 jika diukur diameter tulangannya 8 mm. Karena kadang ada produsen wire mesh yang menawarkan produk wiremesh misal M8 sampai 3 tingkatan dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari ukuran asli diameter tulangannya. Selain itu hindari menggunakan wire mesh yang sudah berkarat karena akan menurunkan mutu beton bertulang secara keseluruhan.

Besi Wiremesh dapat digunakan sebagai pembesian tulangan beton untuk pelat lantai dan dinding beton, saluran drainase beton, dan jalan beton serta kadang juga digunakan juga sebagai pagar. Untuk tulangan pelat lantai umumnya menggunakan wire mesh M7, sedangkan untuk tulangan jalan beton biasa (beban standar) umumnya menggunakan wire mesh M8.

Kelebihan menggunakan Besi Wiremesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :
  1. Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak usah merangkai lagi, tinggal digelar saja.
  2. Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.
  3. Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.
  4. Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.
  5. Lebih ekonomis karena penggunaan wire mesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton, sebagai contoh tulangan dia. 10 mm tiap jarak 15 cm (2 arah) dapat dikonversi dengan wiremesh M7 spasi 15 cm serta tidak membutuhkan banyak kawat beton untuk merangkai besi tulangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Presentatif

Harga Besi Wiremesh ( Mei 2017 )

HARGA BESI WIREMESH ULIR DAN BESI WIREMESH POLOS PER BULAN MEI TAHUN 2017

Harga wiremesh terbaru 2017 untuk semua jenis dan ukuran besi seperti m5, m6, m8, m10, dan satuan per meter. Berikut kami sajikan informasi...

Scroll To Top