Kami Jual Besi Wiremesh Harga Pabrik Dan Harga Dibawah Pasaran
Hubungi : 021-82635228 | 081281305272

PABRIK BESI WIREMESH GULUNGAN MURAH HARGA BERSAING | DISTRIBUTOR BESI WIREMESH

Besi Wiremesh adalah jaring baja tulangan yang pada setiap titik pertemuan kawatnya dilas listrik untuk mendapatkan shear resistant, khususnya digunakan untuk penulangan beton.Besi Wiremesh dapat diproduksi dalam ukuran standard atau ukuran custom sesuai permintaan pemesan.

Di Indonesia Besi Wiremesh lebih diketahui dengan sebutan besi anyam atau kawat anyam. Bentuk dari anyaman ini ada yang kotak-kotak atau ada pula yang seperti jajaran genjang. Jika diameternya disesuaikan dengan kebutuhan, besi wiremesh bisa digunakan untuk penguat dak beton atau pelat lantai.

Ada dua jenis Besi Wiremesh Yaitu Wiremesh lembaran dan Wiremesh gulungan. Ukuran standar Besi Wiremesh Lembaran yang ada yaitu 210 cm x 540 cm. Sedangkan ukuranBesi Wiremesh Gulungan yang ada yaitu lebar 210 cm dan panjangnya mencapai 54 meter. Untuk diameter kawatnya tersedia ukuran yang paling kecil yaitu empat hingga yang terbesar ialah sepuluh. Sebutannya yaitu M4, M5, M6, dan seterusnya. Ukuran diameter yang paling besar tentu saja punya kekuatan yang paling kuat ketika harus menahan atau menyangga beban.

Untuk kostan bertingkat, ukuran yang dipakai yaitu delapan hingga sepuluh. Namun untuk rumah hunian biasa, bisa menggunakan yang ukurannya empat hingga enam. Dan selain untuk menguatkan dak beton, Besi Wiremesh bisa juga dipakai untuk penguat talud, anak tangga atau kawat bronjong.


0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Presentatif

Harga Besi Wiremesh ( Mei 2017 )

HARGA BESI WIREMESH ULIR DAN BESI WIREMESH POLOS PER BULAN MEI TAHUN 2017

Harga wiremesh terbaru 2017 untuk semua jenis dan ukuran besi seperti m5, m6, m8, m10, dan satuan per meter. Berikut kami sajikan informasi...

Scroll To Top